LITTLERHA SKIN BARRIER BODY MOISTURIZER for Baby : Pelembab Khusus Untuk Bayi dan Anak, Persembahan Dari ERHA Grup

Baby Ay and Littlerha
Sumber: dok. pribadi

ERHA GRUP Klinik Kulit Terbaik

Siapa sih yang ga kenal dengan ERHA Grup? Semua pasti kenal dong. 
Didukung dengan dokter spesialis kulit terbaik, produk dan treatment berkualitas, ERHA dipercaya menjadi klinik kulit terbaik selama lebih dari 20 tahun. 

Kulit merupakan bagian penting dari penampilan dan dapat mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Sebagai klinik kulit terbaik, ERHA percaya bahwa setiap orang termasuk bayi dan anak-anak berhak mendapatkan kulit yang sehat.

Erha Logo
sumber: erha.co.id


LITTLERHA Produk Perawatan Kulit Bayi dan Anak-Anak

Merawat kulit bayi dan anak-anak tidaklah semudah merawat kulit orang dewasa yang cenderung  sudah tidak sensitif. Merawat kulit bayi memerlukan ketelatenan khusus karena kulitnya belum berkembang sempurna, kulit bayi sangat mudah kering, memerah dan kadang memiliki sensitifitas yang tinggi.

Pada tahun 2012 yang lalu, ERHA Grup telah mengeluarkan rangkaian perawatan kulit khusus untuk bayi dan anak-anak dengan nama LITTLERHAProduk dari LITTLERHA terdiri dari Head to Toe Baby Wash, Foamy Wash dan Diaper Rash Cream. Tidak berhenti disitu, kali ini LITTLERHA memperkenalkan produk terbarunya, yaitu LITTLERHA SKIN BARRIER BODY MOISTURIZER for Baby.

LITTLERHA SKIN BARRIER BODY MOISTURIZER for Baby
Sumber: dok. pribadi


Lapisan terluar atau epidermis kulit bayi 20-30% lebih tipis dibandingkan dengan kulit orang dewasa, sehingga kulit bayi akan lebih cepat kehilangan kelembabannya. Ditambah lagi, kulit bayi lebih rentan terkena serangan luar seperti suhu, kelembaban, debu, bakteri dan lainnya.

LITTLERHA SKIN BARRIER BODY MOISTURIZER for Baby merupakan pelembap kulit sehari-hari yang membantu merawat dan melindungi barrier kulit, pada kulit bayi dan anak-anak. Aman untuk kulit sensitif dan atopi.

Produk ini sangan berbeda dengan produk merek lain, karena LITTLERHA SKIN BARRIER BODY MOISTURIZER for Baby mengandung CERAMIDE COMPLEX.

Berdasarkan penjelasan celebrity esthetician Renée Rouleau, ceramide adalah lipida lilin alami yang terdapat pada seluruh lapisan epidermis. Ketika berfungsi secara efektif, ceramide melindungi kulit dari polusi, bakteri, dan gangguan lingkungan yang menyerang kulit. "Nggak hanya itu, lipida lilin ini penting karena menjaga sel kulit saling melekat. Semua orang memiliki, dan memerlukan ceramides untuk mendapatkan perlindungan kulit yang sehat." tambah Rachel Nazarian, MD, dermatologis di New York seperti yang dikutip dari Byrdie.


Tahukah Kamu?


Kulit kita memiliki Skin Barrier yang berfungsi melindungi kulit dari bakteri, virus, dan iritan. 

Healthy vs Damaged Skin Barrier
sumber: skinlibrary.co.uk


Seperti
digambarkan di atas, Skin Barrier diumpamakan seperti tumpukan batu batu yang melindungi bagian dalam kulit. Jika  Skin Barrier rusak (tidak utuh) maka bakteri/virus/iritan lebih mudah memasuki kulit kita, dan kelembaban kulit tidak terjaga.


Nah, kulit atopi/sensitif terutama pada bayi, memiliki Skin Barrier yang lemah dan tidak sempurna, serta mengalami  kekurangan beberapa jenis ceramide, seperti ceramide 3, ceramide 6 dan lainnya. Inilah yang menyebabkan kulit  mudah teriritasi (biasanya ditandai dengan kulit memerah).

CERAMIDE COMPLEX yang terkandung dalam LITTLERHA SKIN BARRIER BODY MOISTURIZER for Baby ini mengandung  berbagai jenis ceramide dan asam lemak baik yang dibutuhkan kulit. Tidak hanya melembapkannamun LITTLERHA SKIN BARRIER BODY MOISTURIZER for Baby juga memperbaiki bahkan merangsang tubuh untuk memproduksi sendiri kandungan Ceramide agar kulit terus terlindungi.

Perlu untuk diketahui, tidak semua produk pelembap bayi atau anak-anak memiliki kandungan Ceramide ComplexJikalau ada,  biasanya produk-produk tersebut hanya memiliki satu jenis ceramideSementara LITTLERHA SKIN BARRIER BODY MOISTURIZER for Baby memiliki berbagai jenis ceramide (makanya disebut Ceramide Complex) yang dibutuhkan kulit untuk  fungi-fungsi yang dijelaskan di atas.

Bahan Utama LITTLERHA SKIN BARRIER BODY MOISTURIZER for Baby
SumberL erhastore.co.id

Kombinasi bahan barrier-repair dalam LITTLERHA SKIN BARRIER BODY MOISTURIZER for Baby berperan dalam mengembalikan struktur lipid barrier kulit (stratum korneum) sehingga memperkuat fungsi proteksi dan meningkatkan kelembapan kulit.


LITTLERHA SKIN BARRIER BODY MOISTURIZER for Baby mengandung Anti-inflammatory & Antioxidant, kombinasi 7 Natural Extract (Centella Asiatica Ext, Matrica Flower Ext, Licorice Root Ext, Tea Leaf Ext, Rosemary Leaf Ext) dan Bisabolol sebagai antioksidan, serta soothing agent untuk meredakan inflamasi yang sekaligus memberikan kenyamanan pada kulit yang teriritasi.

LITTLERHA SKIN BARRIER BODY MOISTURIZER for Baby tidak mengandung perfume (fragarance free) dan telah lolos uji hypoallergenic.

Manfaat Littlerha Skin Barrier Moisturizer for Baby
SumberL erhastore.co.id

Banyak yang bilang kalau produk ERHA pasti keras, tidak boleh untuk anak-anak, apalagi untuk bayi. Ternyata tidak juga. Dengan lolosnya LITTLERHA SKIN BARRIER BODY MOISTURIZER for Baby ini dari uji dermatologi (dermatology tested) membuktikan bahwa LITTLERHA SKIN BARRIER BODY MOISTURIZER for Baby aman digunakan di semua jenis kulit, baik kulit normal, kulit sensitif maupun atopi.


CARA PEMAKAIAN

Cara pemakaian LITTLERHA SKIN BARRIER BODY MOISTURIZER for Baby sangatlah mudah, yaitu dengan cara mengoleskannya ke badan secara merata 2x sehari sesudah mandi.


SPECIAL FOR YOU

Berhubung LITTLERHA SKIN BARRIER BODY MOISTURIZER baru saja launching di bulan Mei ini, maka kamu bisa mendapatkannya dengan potongan harga sebesar 20%.

Selain itu kamu juga tidak perlu repot-repot keluar rumah, karena kamu bisa membeli rangkaian produk LITTLERHA secara online di:
 


Posting Komentar

19 Komentar

  1. Ini aman ya buat anak ? Gebrakan terbaru dari erha nih pelembab anak

    BalasHapus
  2. well recommended banget ini produknya

    BalasHapus
  3. Wih recommended banget sih ini

    BalasHapus
  4. Banyak yg review emg bagus ya ini, jd penasaran

    BalasHapus
  5. Erha sekarang ada perawatan kulit untuk anak juga ya. Ga diraguin lg uji dermatologis nya

    BalasHapus
  6. Anakku waktu masih baby pernah nyobain shampoo littleerha ini, cocok alhamdulillah .

    Skrg ngeluarin skincare nya ya😍 baru tau akuuu

    BalasHapus
  7. Erha ada produk anak sekarang, baru tau loh aku mom, bagus juga reviewnya jadi ga khawatir kasih ke anak

    BalasHapus
  8. Aq juga pakai nih mom produk ini aq sukaa bgt deh jadi lembab yah setelah penggunaan

    BalasHapus
  9. Produk baru erha ya mam? Bagus yaa.. Aku suka deh sama desainnya..

    BalasHapus
  10. Ternyata Erha ngeluarin Skincare untuk anak anaknya..baru tau akuu...🙈🙈

    BalasHapus
  11. Bagus bgt nih kayanya mom, jadi mau aku pakai buat bayi aku deh

    BalasHapus
  12. Aku udah coba nih lotionnya bagus dikulit anakku yg sensitif. Ga ada efek juga jadi aman ❤

    BalasHapus
  13. Aq baru tau erhaa ada.produk untuk baby gini.. btw moiszt nya ga ba buat ilangin bekas gigitan nyamuk ya mom?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo bekas gigitan nyamuk, aq pake pure paw paw mom ��

      Hapus
  14. Harus lho anak pakai pelembab krn Kalo kulitnya kering malah memicu gatal atau iritasi.

    BalasHapus
  15. Skrg erha ada produk buat baby ya. Langsung penasaran xek produknya di marketplace

    BalasHapus