Mama Ga Boleh Capek!


Hai Ma..
pernah ga kalian ngerasa berada di titik jenuh? Siapapun kalian, working mom atau full time mom, pasti pernah ngerasaain hal ini kan? Tiba-tiba ngedrop, baik secara fisik atau mental atau keduanya. Kesel ga sih rasanya?


I know its hard, but one thing for sure.. MAMA GA BOLEH CAPEK! apalagi sakit.

Banyak hal yg akan terbengkalai kalo sampe mama capek. Mulai dari kerjaan kantor, rumah tangga, suami dan anak; semua bergantung padamu Ma.

Mama itu SUPERHERO. Ga semua orang bisa menjadi sepertimu.

Seorang dewasa yang berkepribadian matang, bisa bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu, sabar, teguh, dan dapat memotivasi diri sendiri. Harus mengurusi orang-orang yang kadang-kadang sangat manja, sulit, dan rewel. Tugas termasuk berbelanja, mengatur keuangan, bersih-bersih rumah, memberi konseling, memasak, dan memberikan pertolongan pertama. Memiliki mobilitas tinggi dan komitmen seumur hidup. Tidak perlu berpendidikan formal. Tidak ada pelatihan dan tidak mendapatkan kompensasi uang.
(dari buku: Ketika Anak Sulit Diatur)


Maka dari itu, penting sekali untuk Mama dan anggota keluarga lainnya menjaga kesehatan. Bergeraklah dan berikan asupan terbaik untuk tubuhmu. Terapkan pola hidup sehat dan naikkan imun tubuhmu mulai dari sekarang.

Bila badan mulai ngedrop, beristirahatlah sejenak, ambilah segelas air jahe+madu hangat. Segera tingkatkan imun tubuh, jangan sampai tumbang, terutama pada anak.

Sistem imun yang masih berkembang membuat anak jadi mudah sakit sehingga tumbuh kembangnya bisa terhambat. Kita tidak akan mau bila anak sampai sakit, karena badan akan letih, lesu, tidak bersemangat, aktifitas terganggu, nafsu makan menurun, prestasi menurun, tumbuh kembang terganggu.

Beruntung saat ini sudah ada STIMUNO yang dapat merangsang tubuh untuk memproduksi lebih banyak anti bodi dan meningkatkan daya tahan tubuh (sistem imun) secara optimal.

Baby Ay minum Stimuno Sirup

STIMUNO merupakan satu-satunya produk imunomodulator yang mendapatkan sertifikat produk herbal tertinggi, FITOFARMAKA  dari BPOM, yang terbukti berkhasiat dan aman untuk meningkatkan kekebalan tubuh, berguna untuk mencegah sakit dan mempercepat penyembuhan. Tidak seperti Jamu yang khasiatnya hanya dibuktikan secara empiris dan Obat Herbal Terstandar yang belum teruji secara klinis, Fitofarmaka sudah teruji khasiatnya pada manusia dan telah terstandarisasi.


Varian STIMUNO: STIMUNO Forte - STIMUNO Syrup - STIMUNO Syrup Stick Pack

STIMUNO dapat dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. STIMUNO Sirup bisa dikonsumsi oleh anak mulai usia 1 tahun dan STIMUNO kapsul bisa dikonsumsi oleh anak (bagi yang sudah bisa menelan kapsul) juga orang dewasa.

Tetap sehat ya Ma, jaga kondisi fisik dan mental kalian. Jangan biarkan aura negatif berlama-lama hadir di kehidupan kalian. Tingkatkan selera humormu, agar kalian bisa menertawai kerasnya hidup ini :)


Dapatkan free sample dan info lebih lanjut tentang STIMUNO disini.



#EveryMomisASuperMom
#StimunoPenjagaImun
#GakTakutSakit
#Stimuno
#MomiXStimuno

Posting Komentar

0 Komentar